Blog Archive

Rangkuman Materi Pelajaran SEJARAH Kelas 12/XII SMA Semester 1 dan 2 Lengkap

Rangkuman Materi Pelajaran SEJARAH Kelas 12/XII SMA Semester 1 dan 2 Lengkap - Update artikel baru kali ini Mtpelajaran.com akan memberikan rangkuman materi pelajaran Sejarah kelas 12 SMA semester 1 dan 2 lengkap. Sejarah adalah pelajaran yang penuh dengan hafalan. Mempelajari sejarah itu yang terpenting adalah dengan sering membaca materinya sehingga akan mudah untuk diingat. Apa saja materi pelajaran Sejarah kelas 12 SMA semester 1 dan 2 ?.

Materi Pelajaran SEJARAH Kelas 12/XII SMA Semester 1 dan 2 Lengkap

Pada materi pelajaran sejarah kelas 12 SMA semester 1 dan 2 berisi diantaranya adalah perkembangan masyarakat Indonesia pada masa orde baru, perkembangan masyarakat Indonesia pada masa reformasi, hubungan perkembangan IPTEK dan kemajuan zaman, sejarah perkembangan IPTEK di Indonesia. Berikut ini rangkuman materi Sejarah kelas 12 SMA semester 1 dan 2 lengkap:

Rangkuman Materi Pelajaran SEJARAH Kelas 12/XII SMA Semester 1 dan 2 Lengkap


BAB 1: Perkembangan masyarakat Indonesia pada masa orde baru
BAB 2: Perkembangan masyarakat Indonesia pada masa Reformasi
BAB 3: Hubungan perkembangan IPTEK dengan kemajuan zaman
BAB 4: Sejarah Perkembangan IPTEK di Indonesia

Baca juga:
Rangkuman Materi Pelajaran SEJARAH Kelas 11/XI SMA Semester 1 dan 2 Lengkap

Demikianlah rangkuman materi pelajaran Sejarah kelas 12 SMA semester 1 dan 2 yang bisa kalian pelajari tiap babnya. Dengan terbiasa membaca materi pelajaran sejarah maka akan mudah kalian ingat dan pahami materinya. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+